0 Shares

Konami Digital Entertainment telah mengumumkan bahwa video game klasik bergenre action mereka yakni Contra akan dibuat menjadi TV Series dan juga film layar lebar. Intip teasernya berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=iukdTPaPIVE

Sejak melakukan debutnya pada 1987 sebagai game arcade yang penuh aksi, “Contra” langsung merambah banyak konsol sekaligus mobile gamenya untuk Android dan iOS. Meskipun franchise game ini cukup rumit sampai terbagi menjadi 12 game berbeda, inti dari “Contra” adalah dua prajurit┬áBill Rizer dan Lance Bean (yang didesign dari Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone,red). Sebagai anggota kesatuan gerilya, mereka berdua menjelajahi banyak tempat dengan dua aksi: menembak dan meledakkan apapun yang ada didepan mereka. Plotnya sendiri tidak begitu rumit karena gamenya berformat side-scrolling shooter.

“Contra” juga menjadi video game yang memberikan “Konami Code” yakni kode dimana player bisa mendapatkan nyawa tambahan di layar judul game. Link to “Atas,Atas,Bawah,Bawah,Kiri,Kanan,Kiri,Kanan,B,A” menjadi Easter Egg dalam video game kebanyakan.

0 Shares