0 Shares

(SPOILER ALERT: Artikel ini mengandung bocoran penting dari “Jumanji: Welcome to The Jungle”!)

Beberapa waktu lalu, Dwayne Johnson telah mengungkapkan bahwa “Jumanji: Welcome to The Jungle” bukanlah reboot dari “Jumanji” (1994) melainkan sekuel dari film yang dibintangi Kirsten Dunst dan alm.Robin Williams tersebut. Kepada The Hollywood Reporter, Jack Black mengungkapkan koneksi antara Jumanji dengan Jumanji: Welcome to The Jungle.

“Kami menjelajahi hutan ini dan mencoba menyelesaikan permainan; ini antara hidup atau mati, tetapi ketika kami tiba, kami mendapatkan petunjuk yang ditinggalkan oleh (Alan Parish, karakter yang diperankan alm.Robin Williams). Ia membangun rumah hutan yang sama dengan situasi yang dialami Swiss Family Robinson. Ini seperti Ia ada disana membantu kami tanpa memunculkan dirinya.” ungkap Black.

Sekedar flashback, Alan Parish dalam “Jumanji” 1994 terjebak di dalam game tersebut selama 26 tahun dimana Ia belajar bertahan hidup dan tumbuh sebagai pria dewasa. Black juga menambahkan penonton akan mendapatkan sensasi tersebut nantinya.

“(dalam film pertamanya) kalian tidak bisa melihat seperti apa dunia didalamnya, tetapi yang satu ini bersetting di hutan di dalam Jumanji dan itu bagian yang keren-Kami bisa memindahkan penonton menuju tanah kaya dan penuh rahasia dengan bahaya dan kecantikannya.” tambahnya.

Disutradarai oleh Jake Kasdan, “Jumanji: Welcome to The Jungle” dibintangi pula oleh Karen Gillan, Kevin Hart, Nick Jonas, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolff dan Morgan Turner. Akan rilis 22 Desember 2017.

0 Shares