21 Shares

CGV Blitz telah mengumumkan lewat Official Twitter mereka bahwa festival kolaborasi penayangan film Korea dan Indonesia yang didukung penuh oleh Kedutaan Besar Korea,Korean Cultural Center ,Jive Entertainment,CJ CGV dan CJ E&M bertajuk “Korea Indonesia Film Festival” akan kembali siap digelar pada 28 Oktober- 1 November 2015.

Perlu diketahui pada Opening KIFF 2014  turut dihadiri salah satu member dari reality show favorit di Korea “Running Man”, yakni Lee Kwang Soo dimana film yang ia bintangi “Confession” menjadi film pembuka di openingnya serta aktris cantik Prisia Nasution sebagai perwakilan dari Indonesia. Dan untuk opening kali ini, film yang dipastikan menjadi special screening di Opening Korea Indonesia Film Festival adalah “The Accidental Detective” yang bergenre Action-Comedy yang disutradarai Kim Joung-Hoon dan dibintangi Kwon Sang-Woo- Sung Dong-Il. Mengisahkan Dae-Man (Kwon Sang-Woo) dalam kesehariannya sangat sibuk menjalankan usaha sebuah toko buku komik, website, merawat bayi dan memecahkan kasus pembunuhan.

Hingga pada suatu hari detektif Dae-Man (Sung Dong-Il), dan rekannya Joon-Soo (Park Hae-Joon), ditangkap karena tuduhan pembunuhan. Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, mereka pun bekerja sama untuk memecahkan misteri yang sebenarnya. Mampukah mereka memecahkan misteri ini?

 

Dan kemungkinan besar, film-film yang akan ditayangkan di CGV Blitz Grand Indonesia,Teraskota Tangerang, Bekasi Cyber Park, Paris Van Java Bandung ,Balikpapan dan J-Walk Yogyakarta adalah film-film dari Jive Entertainment yang sudah ditayangkan di CGV Blitz seperti “Mad Sad Bad”,”Ode to My Father”, “Love Forecast: Friend Zone” “The Con Artist”, “Perfect Proposal”, “The Piper”, “Veteran”. Belum ada informasi untuk film Indonesia apa saja yang akan ditayangkan di KIFF 2015 ini,Explorers. Namun kami yakin film Indonesia yang akan ditayangkan di KIFF 2015 cukup fenomenal dalam angka penontonnya selama masa tayangnya saat perilisan.

epjBajYXNBZtP5YSk4RWmuXLKn3

Berikut Trailernya:

Info lebih lanjut follow twitter @FestFilmKorea dan @CGVBlitz. Let’s spread the news,Explorers!

 

21 Shares