0 Shares

Melalui sebuah video yang diunggahnya via Twitter, Laura Haddock resmi menyatakan dirinya telah masuk sebagai cast baru dalam “Transformers: The Last Knight” dengan cara yang agak humoris. Cek saja video berikut ini,Explorers:

Jika Explorers cermati, Haddock sudah terlibat dalam dua film Marvel Studios yakni Captain America: The First Avengers sebagai Autograph Seek (peran minor) dan Guardians of The Galaxy sebagai Meredith Quill, ibu dari Peter-Quill aka Star-Lord (Chris Pratt). Saat ini Haddock tengah disibukkan dengan serial TV “Da Vinci’s Demons”.

Mark Wahlberg akan kembali dalam perannya sebagai Cade Yeager didampingi Isabela Moner sebagai female lead character. Josh Duhamel juga akan kembali dalam perannya sebagai Col.William Lennox, dan peran misterius untuk Sir Anthony Hopkins dan Jerrod Carmichael. Para robot yang resmi kembali dalam “Transformers: The Last Knight” adalah Optimus Prime-Bumblebee dari kubu Autobots serta Megatron-Barricade dari kubu Decepticon.

Michael Bay akan kembali menyutradarai “Transformers:The Last Knight” dengan skrip yang ditulis oleh Art Marcum & Matt Holloway dan Ken Nolan. Siap dirilis 23 Juni 2017 disusul dengan spin-off tentang Bumblebee pada 8 Juni 2018 serta Transformers 6 pada 28 Juni 2019.

 

 

0 Shares