0 Shares

(cover art by Arthur Adams)

 

May 2014 nanti, para penonton akan menyaksikan raja para monster terlahir kembali. Bersamaan dengan Warner Bros. Pictures and Legendary Pictures yang akan menampilkan sosok gigantic Godzilla di layar lebar, Legendary Comic akan merilis graphic novel berjudul “Godzilla: Awakening”. Dilansir dari laman web Legendary, graphic¬†novel setebal 72 lembar ini berlatar waktu sepuluh tahun sebelum filmnya. Graphic novel Godzilla ini ditulis oleh Max Borenstein (screenwriter dari film Godzilla yang sebentar lagi akan tayang) dan Greg Borenstein.

Adanya graphic novel ini dapat menjadi hal yang bisa memuaskan para penggemar dengan cara yang unik serta menyenangkan. Para penggemar akan bisa menyaksikan sekilas bagaimana kira-kira sosok raja monster ini sebelum akhirnya Kaiju yang satu ini “menyerang” bioskop-bioskop yang ada.
“Godzilla: Awakening” diilustrasikan oleh Eric Battle (X-Men, Green Lantern, Wonder Woman), Yvel Guichet (Pacific Rim: Tales from Year Zero, Superboy Annual, End of Nations), Alan Quah (Rage,¬†The Vampire Diaries, Anywhere) dan Lee Loughridge (Batman Adventures, Arkham Asylum: Living Hell, Marvel Zombies Return), serta menampilkan cover art dari Arthur Adams (Godzilla, Fantastic Four, Hulk, Uncanny X-Men).

0 Shares