0 Shares

Xplorers, usia tua ternyata tidak menjadi halangan bagi para aktor kawakan Hollywood salah satunya, Liam Neeson yang kini menginjak usia 62 tahun. Dikenal lewat peran Bryan Mills yang badass dan tak kenal kompromi menghajar lawannya dalam “Taken” Trilogy, aktor yang juga sempat berperan sebagai Qui-Gon-Jinn dalam “Star Wars Episode I : The Phantom Menace” ini mengungkapkan bahwa Ia masih akan berhenti dari film genre action dalam jangka waktu 2 tahun lagi.

Kepada The Guardians, Neeson mengungkapkannya , ” mungkin dua tahun lagi jika Tuhan mengizinkan dan kondisiku masih sangat sehat. Namun sesudahnya, aku akan berhenti (action,red) aku pikir. Sukses dalam Taken membuat Hollywood melihatku dalam persepsi berbeda. Aku banyak mendapat script film action yang baik. Memang menyenangkan, namun tetap ada batasan”. tutupnya.

Aksi Neeson dapat disaksikan dalam “Run All Night” yang tayang mulai besok di bioskop Indonesia dan Amerika serta “Ted 2” pada bulan Juni mendatang.

Penasaran berapa banyak kill yang dilakukan Neeson dalam film-film yang dibintanginya? Collider menyajikannya dengan interaktif.

liam-neeson-kill-map

 

0 Shares