22 Shares

GUARDIANS OF THE GALAXYphoto by Marvel

Sudah menonton “Guardians of The Galaxy”, explorers?

Kalau sudah, pasti kenal betul dengan lagu-lagu jadul yang menjadi soundtrack dari film besutan Marvel ini!

Dengan titel “Awesome Mix Vol. 1”, kompilasi musik dari film ini meraih peringkat satu di iTunes! Uniknya, kompilasi lagu-lagu ini dipilih sendiri oleh sang sutradara, James Gunn.

Bersamaan dengan filmnya, lagu-lagu tahun 70-an ini menjadi bangkit dan teringat kembali. Menyenangkan rasanya mengetahui ada banyak begitu lagu bagus yang ternyata terkubur di masa lalu.

 

1. Hooked on Feeling, Blue Swede

 

Penggemar dari Quentin Tarantino mungkin akan mengingat lagu ini di salah satu filmnya berjudul “Reservoir Dog”. Tapi, lagu ini dengan sukses juga mengisi kesenangan dalam film. Peter Quill bahkan menyebut bahwa lagu ini adalah lagunya.

 

2. The Runaways, Cherry Bomb

The Runaways adalah kelompok band rock ’n’ roll pada pertengahan tahun 70-an yang keseluruhan anggotanya adalah perempuan.

“Ch-ch-ch-ch-ch-ch-ch-Cherry Bomb!”

 

3. The Jackson 5, I Want You Back

Siapa yang tidak tahu Jackson 5? Bakat Michael Jackson kanak-kanak rupanya telah ada sejak dini dan tentunya mengagumkan sekali! Lagu ini sukses menjadi penutup film bersamaan dengan scene Groot kecil yang menari-nari gembira.

 

4. The Five Stairsteps, Ooh Child

Lagu ini benar-benar menarik! Apalagi saat scene di penghujung film. Penonton dijamin tertawa melihat tingkah jenaka Peter Quill.

 

5. Redbone – Come and Get Your Love

“HAIL ~ HAIL~”

Siapa yang menyangka bisa melihat seorang Star-Lord berdansa? Adegan di awal film ini benar-benar membuat penonton harus merasa bersiap untuk memasuki petualangan seru Star-Lord dan keempat teman lainnya!

star lord gif

22 Shares