0 Shares

la-et-mn-star-wars-episode-vii-lupita-nyongo-gwendoline-christie-20140602

Pada Maret 2014, beredar kabar yang menyebutkan bahwa aktris peraih Academy Awards untuk nominasi “Best Supporting Actress” lewat akting memukaunya di “12 Years A Slave”, Lupita Nyong’o bergabung dalam ‘Star-Wars Episode VII’. Berselang 3 bulan. rumor tersebut menjadi kenyataan. ComingSoon melaporkan bahwa Lupita Nyong’o telah resmi bergabung menyusul John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow selain Adam Hammill, Harrison Ford, Carrie Fisher yang merupakan para cast original dari ‘Star-Wars’ Saga. Tidak hanya itu, Gwendoline Christie yang turut membintangi serial tv ‘Game Of Thrones’ ikut terlibat.

Presiden LucasFilms Kathleen Kennedy mengungkapkan kegembiraannya menyambut Lupita dan juga Gwendoline Christie. “Menyenangkan melihat Lupita dan Gwendoline bergabung bersama kami,” ungkapnya.

Sementara dari TMZ, beredar kembali foto-foto eksklusif dari Abu Dhabi dimana lokasi syuting ‘Star-Wars Episode VII” berlangsung. “Star-Wars Episode VII” rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015.

0 Shares