0 Shares

Persiapkan diri Xplorers untuk menyambut omnibus horror pertama dari negeri Ginseng, Korea berjudul “MAD SAD BAD”. Melakukan World Premier dalam Jeonju Inernational Film Festival dan rilis pada 15 Mei 2014 di Korea, film berdurasi 117 menit ini disutradarai Ryoo Seung-Wan, Han-Ji-Seung dan Kim Tae-Young.

Film ini bergenre Omnibus serta menghadirkan segmen “Zombie”. Tentunya ini merupakan gebrakan baru dalam perfilman Korea bukan, Xplorers ?

Mad_Sad_Bad-p1

“Mad Sad Bad” dibintangi David Lee, Park Jung-Min, Son Soo-Hyun, Kim Dong-Young , Park Ki-Woong, Nam Gyu-Ri, Ji Gun-Woo, dan masih banyak lagi. Film ini terbagi atas 3 segmen yakni :

GHOST : Berdasarkan kasus pembunuhan yang sudah terjadi, dua orang remaja yang saling terikat dalam video game online diminta untuk membunuh kekasihnya yang juga gamer game online tersebut. Kedua remaja tersebut kini harus mengambil tindakan.

SAW YOU : Perkembangan dalam ilmu pengetahuan dan obat-obatan, Zombie dibuat bisa hidup bersama manusia. Obat yang diminum oleh zombie tersebut menghapus memori masa muda mereka dan mereka bekerja layaknya budak. Yeo- Wool,seorang manager di pabrik yang mempekerjakan zombie yang sudah diobati tersebut. namun Shi-Wa yang menjadi zombie terus mengikutinya meski perlakuan Yeo- Wool terhadapnya tidak menyenangkan. Suatu hari, Shi-Wa pingsan dan Yeo- Wool pergi untuk melihat kondisinya. Ketika mereka bertatapan, Shi-Wa mengingat sesuatu yang terlupa dari ingatannya.

PICNIC : Soo- Min, anak perempuan berusia 8 tahun tinggal bersama ibu dan kakaknya yang berumur 6 tahun namun mengalami autisme, Dong-Min. Mereka tinggal di desa dekat laut. Soo-Min selalu menjaga saudaranya dan selalu menyempatkan membaca komik dibawah selimutnya. Suatu hari, komik tersebut dirusak Dong-Min. Demi ibu dan dirinya, Soo- Min memutuskan melakukan perjalanan jauh untuk pergi piknik. Soo-Min meninggalkan Dong-Min di kuil tanpa ada seseorang yang menjaganya.

Nah, itulah ketiga segmen dalam film “Mad Sad Bad”. Filmnya sendiri sudah mulai tayang di blitzmegaplex pada 11 Maret 2015. Selamat menonton, Xplorers !

0 Shares