0 Shares

Satu lagi manga populer dari Jepang siap diadaptasi Hollywood menjadi sebuah film live-action. Dilansir dari Eiga.com, Saint-Seiya yang merupakan manga karangan Masami Kurumada telah mendapat lampu hijau untuk diproduksi oleh Hollywood. TOEI Animation bersama distributor film asal China, A Really Good Film Company (ARGF) akan menjadi co-producer untuk film ini.

Untuk sutradaranya, terpilih Tomek Baginski asal Polandia yang dikenal lewat “Katedra” yang merupakan salah satu nominee Best Animated Short dalam ajang Academy Awards. Jeffrey Chan dari ARGF bersama Yoshi Ikezawa dan Joseph Chou dari TOEI Animation akan memproduseri film ini sedangkan sang mangaka,Kurumada, Kozo Morishita dari TOEI Animation dan Tim Kwok dari Convergence Entertainment juga Miguel Faura akan menjadi executive producernya.

“Saint-Seiya” mengisahkan seorang pemuda bernama Seiya yang telah berlatih untuk mendapatkan baju zirah Pegasus dan bergabung dengan para Saint,sekelompok petarung yang harus melindungi alam semesta termasuk reinkarnasi dewi perang,Athena.

Diterbitkan dari tahun 1986 sampai 1990, Saint-Seiya sudah dibuat menjadi  banyak media mulai dari anime, OVAs,video games, anime films dan spin-off manga. Yang terakhir adalah Saint-Seiya: Legend of Sanctuary (2014) yang sempat masuk CGV Blitz.

 

0 Shares