0 Shares

Nampaknya 2015 menjadi surganya para pecinta film-film dari negeri Sakura, Jepang. Bagaimana tidak, hampir semua film yang diinginkan penonton seperti “Parasyte Part 2”, “Attack on Titan” dan sekuelnya “Attack on Titan: End Of The World”, “Detective Conan: Sunflowers of Inferno” sampai yang dinanti para fans berat yang termasuk mayoritas pecinta serialnya, “Boruto:Naruto The Movie” ditayangkan di bioskop Indonesia. Nah, Explorers harus bersiap karena dalam waktu dekat akan ada satu film animasi Jepang lagi yang dibawa oleh Jive Entertainment. Yap, Tidak terduga bahwa banyak fansnya di Indonesia, “LOVE LIVE! THE SCHOOL IDOL MOVIE” resmi akan tayang di CGV Blitz, Cinemaxx Theater!

1444105962

“Love Live! The School Idol Movie” diumumkan setelah selesainya musim kedua dari serial animasinya. Mengisahkan 9 gadis remaja yang bersekolah di Otokonizaka High School yakni: Kousaka Honoka,Minami Kotori,Sonoda Umi,Koizumi Hanayo,Hoshizora Rin,Nishikino Maki,Yazawa Nico,Toujou Nozomi dan Ayase Eli dimana mereka adalah satu anggota grup idol yang tengah mengejar mimpi mereka. Suatu hari datanglah sebuah email dan lembaran cerita baru siap mewarnai kehidupan kesembilan anggota ini.

Berikut trailernya:

Bagi Explorers yang menyukai animasi Jepang bertema komedi-musikal serta penuh dengan gadis gadis Jepang yang imut, “Love Live! The School Idol Movie” akan tayang 21 Oktober 2015. Siap bernyanyi bersama para Idol,Explorers?

 

 

0 Shares