1 Shares

Tahun 1987 dunia perfilman Hollywood dikejutkan lewat film tentang manusia robot yang bertugas di kota Detroit ini. Setelah “ROBOCOP 3″ pada 1993, akhirnya pada Februari 2014, film ini kembali dibuat dengan setting baru, kostum baru dan kendaraan baru.

Disutradarai Jose Padilha dan dibintangi Joel Kinnaman,Abbie Cormish ,Gary Oldman, Michael Keaton,dan Samuel L.Jackson, ‘ROBOCOP” yang diremake ini mengambil setting pada 2028 .Menceritakan seorang opsir polisi kota Detroit bernama Alex Murphy yang hidup damai bersama Clara ,istrinya juga David, anak laki-lakinya. Suatu ketika Alex mengalami kejadian mengenaskan , dirinya terkena ledakan bom mobil dan mengakibatkan dirinya lumpuh total. Akhirnya, Dr.Dennett Norton dari Omnicorp menyarankan Clara agar suaminya diubah menjadi seorang cyborg yang juga melindungi masyarakat bernama Robocop.

“ROBOCOP” dijadwalkan rilis pada 12 Februari mendatang di Indonesia. Nah, mau menjadi orang pertama yang menyaksikan remake nya? ┬áIkuti kuisnya via twitter @MovieXplorers!

BemLDtKCAAA7ADO

1 Shares