0 Shares

Setelah menuai pujian positif ketika melakukan World Premiere dalam segment “Midnight Madness” di ajang Toronto International Film Festival pada 26 September 2016 dan meraih penghargaan dalam L’Etrange Film Festival Paris 2016 untuk kategori “International Feature Film Competition” pada 18 September 2016, akhirnya masyarakat penikmat film lokal berkualitas dapt segera menyaksikan aksi terbaru Iko Uwais dalam “Headshot” yang akan dirilis 8 Desember mendatang. Dalam Press Conference yang dihadiri oleh Mo Brothers, Iko Uwais, Chelsea Islan,Julie Estelle dan tiga produser yakni pak Mike Wiluan, Wicky V.Olindo dan Shinjiro Nishimura dari Nikkatsu bertempat di Plaza Senayan XXI, mereka semua berbagi cerita mengenai film Headshot.

headshot-press

Suasana press conference terbilang cukup ringan dikarenakan adanya celetukan dari Iko Uwais dan Timo Tjahjanto yang membuat para rekan tertawa. Di dalam sesi Q & A, penulis sempat menanyakan atmosfir yang dirasakan oleh Julie Estelle berhubung ini adalah kedua kalinya Ia bekerjasama dengan Mo Brothers. “Disini sama-sama ada darah dan thriller juga cuma disini lebih banyak prosesnya,” ungkap Julie. Timo Tjahjanto sang sutradara mengakui bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya Iko Uwais. “Gue yang haus darah ketemu Iko yang hafal soal teknis membuat gue bisa membuat film yang bisa diterima banyak orang”. Produser Wicky V.Olindo dari Screenplay Infinite Films turut memberikan kabar gembira bahwa film Headshot akan tayang di beberapa negara di belahan dunia mulai Maret 2017.

Ketika ditanya mengenai adegan yang menantang, Julie menyebut adegan pertarungan Rika dan Ishmael di pantai. “Disitu berat banget medannya, belum lagi cuaca yang panas membuat kita dehidrasi. Fokus kita juga terganggu karena adanya pasir (kelilipan,red). Bagi Iko, semua scene terbilang menantang. “Saya menyiapkan koreo tiap scene itu diskusi dengan Timo dulu. Saya ingin hasilnya lebih kelihatan artnya”, ujar Iko. Sedangkan Chelsea Islan menyebut adegan ketika Ailin berada di sel. “Disitu aku belajar gimana mempertahankan diri”, ujarnya.

Iko,Julie dan Chelsea turut memberikan tiga kata untuk flm Headshot. Julie menyebut “seru,memacu adrenalin”, Iko menyebut “action budaya Indonesia”, dan Chelsea Islan menyebut “unik,inovatif, tegang”. ┬áSesi press conference ditutup dengan pose ala Headshot Style dari para cast,sutradara dan produser film ini.

headshot-header

 

0 Shares