0 Shares

Sebelum episode perdana Season 7 yang brutal ditayangkan, AMC sudah mengumumkan bahwa TV Series The Walking Dead akan berlanjut ke season 8. Setelah Jeffrey Dean Morgan yang cukup membuat penonton kesal dengan aktingnya sebagai Negan, di season 8 akan hadir salah satu aktris Hollywood yang sudah tidak asing lagi bagi Explorers. Maria Bello mengonfirmasi kepada People bahwa Ia memiliki teman yang merupakan produser dari serial tersebut dan memintanya untuk menuliskan bagian scene bagi Bello.

“Meskipun aku hanya berperan sebagai Walkers, aku tidak peduli, Ini adalah acara favoritku!”,ungkapnya kepada majalah tersebut.

Kami memiliki spekulasi bahwa arc “All Out War” akan tersaji di season 8. Pasalnya, akun Instagram Official The Walking Dead sempat memperlihatkan teaser yang mengisyaratkan kehadiran The Whisperer yang dipimpin Alpha.

View this post on Instagram

You’ve been warned – #TWD premieres October 23.

A post shared by The Walking Dead (@amcthewalkingdead) on

Dalam komiknya, The Whisperers lebih kejam dari The Saviors pimpinan Negan. Dipimpin oleh seorang perempuan bernama Alpha, mereka mengenakan kulit Walker dan sangat membenci manusia yang pada puncaknya, mereka membunuh King Ezekiel dan juga Rosita dan menancapkan kepala mereka di sebuah pasak.

Alpha,pemimpin Whisperers dalam debutnya di issue #132 komik The Walking Dead
Alpha,pemimpin Whisperers dalam debutnya di issue #132 komik The Walking Dead

Jika benar Maria Bello akan memerankan Alpha, maka arc “All Out War” sudah dipastikan akan terjadi di season 8. “The Walking Dead” Season 7 tayang setiap Senin pkl 20.00 WIB di FOX.

0 Shares