0 Shares

Aktor yang dikenal lewat peran ikoniknya sebagai Bilbo Baggins dan juga Dr.John Watson dalam TV Series “Sherlock” bersama Benedict Cumberbatch, Martin Freeman resmi bergabung dalam proyek “Captain America:Civil War”. Hal ini cukup mengejutkan , Xplorers sebab Marvel belum memberikan informasi apapun terkait peran dari Freeman.

Banyak spekulasi yang mulai beredar, diantaranya Freeman akan memerankan sosok superhero bernama Captain Britain. Well, setelah mengetahui Benedict Cumberbatch resmi bergabung dalam “Dr.Strange”, akankah kita melihat reuni Freeman dan Cumberbatch untuk yang keempat kalinya setelah bermain bersama dalam “Sherlock”, “The Hobbit: The Desolation Of Smaug” dan “The Hobbit: The Battle Of The Five Armies”?

Kevin Feige, presiden Marvel Studios menyambut baik kabar ini. “Dari perannya sebagai Bilbo Baggins sampai John Watson dan Tim dalam “The Office”, skala akting Freeman dari dramatik ke komedi cukup membuat kami puas”, ungkapnya. “Kami tidak dapat lebih merasa bangga atau senang memiliki aktor seperti dia bergabung dalam Marvel Cinematic Universe”, tutupnya.

“Captain America:Civil War” akan melanjutkan kisah dari “Avengers:Age Of Ultron”, dimana kini pemerintah dari seluruh dunia sepakat berencana mencanangkan sebuah peraturan bernama Superhero Registration Act yang akan memantau setiap pergerakan superhero.Hal ini menimbulkan perbedaan pendapat diantara dua member Avengers, Iron Man dan Captain America, sehingga perang pun terjadi.

Disutradarai Joe -Anthony Russo, “Captain America:Civil War” dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Chadwick Boseman,Daniel Bruhl, Scarlett Johansson, Frank Grillo dan akan menghadirkan Ray Sahetapy. Rilis 6 Mei 2016

0 Shares