31 Shares

Marvel nampaknya serius untuk mewujudkan film solo dari Black Widow (Scarlett Johansson) seiring apiknya penampilan Scarlett dalam “Captain America: The Winter Soldier”. dan dengan mulai berjalannya proyek “Ghost in The Shell”, Disney tidak menutup kemungkinan untuk Johansson tentang seberapa baiknya Ia kelak jika benar “Black Widow” terealisasi.

Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios sekaligus produser tiap film dari Marvel Studios kepada Deadline mengonfirmasi kemungkinan tersebut bahwa “Black Widow”telah memasuki tahap “earlier development”. “Kami sudah mengumumkan sembilan film dengan Civil War menjadi yang kesepuluh sampai 2019. Ditengah hal tersebut, kami mendiskusikan tentang apa yang akan kami fokuskan di tahun mendatang karena kami memiliki banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Dari karakter yang kalian sebutkan, saya bisa mengatakan bahwa yang tengah kami fokuskan serta kembangkan dengan komitmen tinggi adalah Black Widow.” ungkap Feige.

“Kami berpikir Ia akan menjadi karakter yang cukup mengagumkan. dan kinerja Scarlett Johansson dalam memerankannya sungguh memuaskan. Ia salah satu pemimpin Avengers dan memiliki kisah tersendiri yang menurut kami akan sangat menyenangkan untuk diangkat menjadi franchise yang berdiri sendiri.” lanjutnya.

Apa Explorers menginginkan film solo dari “Black Widow”?

31 Shares