0 Shares

Matthew-Vaughn

Buku-buku serial karya Tonya Hurley berjudul Ghostgirl siap diangkat ke layar lebar. Variety melaporkan bahwa rumah produksi milik Matthew Vaughn, Marv Films telah memperoleh hak layar lebar untuk buku yang dirilis tahun 2008 dan secara resmi digambarkan sebagai berikut:

“Sekarang aku bersiap untuk tidur, aku berdoa kepada Tuhan agar menjaga jiwaku. Dan jika aku harus mati sebelum aku bangun, aku berharap orang-orang populer akan menghadiri pemakamanku.”

 Charlotte Usher adalah anak yang tidak bergaul dengan siapapun di sekolahnya. Ia sangat ingin populer. Suatu hari ia meninggal karena tersedak permen ‘gummy bear.’ Tapi saat mati pun ia masih ingin populer. Dan hal itu membuatnya semakin kreatif dalam mencapai keinginannya.

 Vaughn paling dikenal lewat film-film Layer Cake, Stardust, Kick-Ass dan X-Men: First Class akan memproduksi Ghostgirl bersama Valerie Van Galder. Vaughn sendiri baru saja merampungkan produksi film terbarunya, Kingsman: The Secret Service yang akan dirilis ke bioskop pada Februari 2015. (gtr)

0 Shares