0 Shares

Nampaknya mereka belum letih meski sudah berumur. Dilansir dari Deadline, trio dari Lethal Weapon yakni Mel Gibson, Danny Glover dan sutradara Richard Donner siap kembali bekerjasama untuk memproduksi “Lethal Weapon 5” yang sudah lama tertunda. Screenwriter Channing Gibson (tidak ada relasi dengan Mel Gibson) yang menulis untuk “Lethal Weapon 4” akan menulis naskah untuk film kelimanya. Donner yang sudah berumur 87 tahun sudah tidak pernah terlihat di balik layar setelah film “16 Blocks” yang dirilis 2006 dan dibintangi Bruce Willis.

Bagian kelima dari franchise ini sudah mengalami banyak masalah, dengan Donner dan Channing Gibson berinisiatif untuk melanjutkan bagian kelima sebelum Warner Bros. mengambil alih franchise tersebut dengan mengembalikannya kepada produser Joel Silver pada tahun 2007. Silver memutuskan membawa Shane Black yang merupakan penulis sekaligus kreator franchise tersebut untuk menulis naskah dimana cerita berkisar Riggs dan Murtaugh melawan penyelundup Blackwater ditengah badai salju yang melanda New York City. Black berharap dapat menyutradarai akan tetapi Gibson malah memiliki gagasan ingin melakukannya tanpa Donner. Warner Bros. akhirnya mencoba me-reboot dengan satu poin dimana Chris Hemsworth diincar untuk berperan sebagai Riggs dengan Justin Lin sebagai sutradara dan naskah yang ditulis oleh Will Beall.

2016, sebuah TV Series dirilis menghadirkan Damon Wayans dan Clayne Crawford yang memasuki musim keduanya di channel FOX. tidak ada kalimay bagaimana filmnya nanti akan mempengaruhi Tv series. Tetapi jika asas DC’S Warner Bros berlaku.bukan tidak mungkin dua karakter akan eksis di platform yang sama.

 

 

0 Shares