0 Shares

Jumat,2 September ada yang berbeda di CGV Blitz Grand Indonesia,Explorers. Beberapa petugas CHIPS sampai motornya ada di dalam hallnya. Yap, kemarin merupakan premier “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” yang sudah dinanti-nanti. Meskipun acara meet and greet bersama para cast dimulai sekitar pkl 19.30 WIB, para undangan sudah memenuhi CGV Blitz Grand Indonesia,lho. Para undangan bisa berfoto di photo booth yang sudah disediakan. Sekitar 6000 orang dipastikan hadir dalam gala premiere ini. Sembari menanti kehadiran para cast, para model berpakaian CHIPS makin membuat suasana meriah dengan mengajak para undangan untuk melakukan Chicken Dance. Dilanjutkan para model dengann pakaian senam yang semakin memanaskan suasana. Sekitar pkl 19.00 , akhirnya Danang dan Darto selaku MC membuka acara Gala Premiere ini.

Jangkrik 5

Dan para cast pun hadir mulai dari Vino G.Bastian,Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Indro Warkop. Ketika melihat kerumunan didepannya, Indro Warkop sempat menangis dan tidak bsia menahan air mata. Hal tersebut mendapatkan applause meriah dari apra undangan. Abimana pun harus menenangkan Indro. Indro hanya berkata “Terimakasih semuanya. Saya tidak percaya antusiasnya seperti ini. Terimakasih sudah mencintai WARKOP DKI.” Setelahnya, ketiga cast beserta Indro mengajak para undangan menyanyi bersama “Obrolan Warung Kopi” yang menjadi OST film ini. Ketika saya berada di TKP, saya merasa ini melebihi euforia konser-konser.

angkrik 2

Jangkrik

Jangkrik 3

Di lokasi juga sudah tersedia Official Merchandisenya yang terdiri dari notebook,Graphic Novel, T-Shirt,tas dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, di dalam, stand Warkop Merchandise dari Indro Warkop turut memeriahkan suasana dengan menjual berbagai merchandise yang berkaitan dengan Warkop DKI.

 

0 Shares