13 Shares

Setelah muncul kabar bahwa Michael Keaton sudah tidak terlibat pembicaraan dengan Sony Pictures terkait Spider-Man : Homecoming, dilansir dari Deadline, sang aktor kembali masuk dalam pembicaraan bahkan kabarnya sudah memasuki tahap final,Explorers. dan ya, Keaton akan memerankan salah satu musuh Spidey, The Vulture !

The Vulture yang bernama asli Adrian Toomes awalnya merupakan seorang investor dari perusahaan Aging Staten Island. Ia memutuskan menjadi Vulture setelah rekan bisnisnya merampoknya sehingga sekejap itu pula rasa dendam memenuhi hatinya sekaligus mengubahnya menjadi seorang penjahat.

Pertemuan Spidey dengan Vulture diawali Peter Parker yang telah menjadi fotografer freelance Daily Bugle tempatnya bekerja. J.J Jameson meminta siapapun untuk mengambil gambar Vulture yang ternyata sudah bergabung dalam Sinister Six. Sehingga besar kemungkinan peran Keaton dalam Marvel Cinematic Universe menjadi sangat besar.

Disutradarai Jon Watts, Tom Holland,Zendaya,Robert Downey Jr., dan Marissa Tomei akan meramaikan Spider-Man: Homecoming yang siap rilis 7 Juli 2017.

13 Shares