17 Shares

power-rangers-logo

IT’S MORPHIN TIME ! masih ingat dengan kalimat familiar ini,explorers ? ya, itulah salah satu kalimat yang diucapkan oleh Jason (digantikan Rocky) , Billy, Tommy, Kimberly ( digantikan Cat), dan Trini (digantikan Aisha ,lalu Tanya) untu berubah dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Dalam rangka perayaan 20 tahun serial ini mengudara di televisi Amerika, Saban selaku pemilik resmi brand “Power Rangers” telah mengumumkan kerjasamanya dengan Lionsgate, studio yang sukses lewat franchise “Saw” dan “The Hunger Games Trilogy” untuk membawa franchise ini kembali ke layar lebar. Kedengarannya dipertimbangkan sebagai reboot, mengingat dalam press releasenya mengatakan akan kembali “memvisualisasikan Mighty Morphin Power Rangers,” yang merupakan cikal bakal serial ini.

“Lionsgate merupakan tempat terbaik untuk mengangkat brand Power Rangers kami ke tingkat berikutnya,” ungkap Haim Saban, pencipta serial “Power Rangers” dalam pernyataannya. “Mereka memiliki visi dan marketing yang baik serta rekor mengesankan dalam meluncurkan Twilight Saga,The Hunger Games, dan Divergent. Dengan kerjasama kami bersama Liosngate, kami optimis bisa kembali menangkap dunia Power Rangers dan menterjemahkannya menjadi sebuah film layar lebar yang yang unik dan fenomenal dengan segala legendanya.”

217721-215186-movie_powerrangers movie

“Kami terkejut bekerjasama dengan Haim Saban dan team untuk memaksimalkan potensi dari franchise yang cukup sukses dan telah dikenali secara universal,” ungkap Chief Executive Officer Lionsgate Jon Feltheimer. “Karakter dan kisah dari Power Rangers telah membekas di ingatan para penonton berbagai generasi selama lebih dari 20 tahun, dan hari ini mereka jauh lebih kuat dari seri sebelumnya. Kami memiliki partner ideal dan franchise yang sempurna untuk menciptakan sebuah film layar lebar yang bisa menyatukan para moviegoers seluruh dunia untuk menyaksikannya.” tutupnya.

20th Century Fox telah merilis 2 film layar lebar “Power Rangers” pada tahun 1990an, yakni “Mighty Morphin Power Rangers The Movie” dan “Turbo : A Power Rangers Movie” Selama 21 tahun lebih penayangannya dengan banyak pemain yang bermain sebagai tim berbeda, Power Rangers telah banyak menyatukan kontinuanitas yang telah longgar. Beberapa alumni serial ini telah terlibat sebagai bintang tamu dalam “Power Rangers : Super Megaforce” yang dirilis untuk merayakan 20 tahun franchise ini, yang ternyata bukan pertama kalinya para Rangers dari masa lalu ditampilkan.

Wajib ditunggu apakah “Power Rangers” reboot ini bisa kembali mencuri hati para fans serialnya, explorers!

17 Shares