0 Shares

Kabar tidak mengenakkan menghampiri Tom Cruise. Film ke empat dari serial TV “MISSION IMPOSSIBLE” yang bertajuk “GHOST PROTOCOL”(2011) digugat senilai US$ 1,000,000,- (setara 12 M) oleh seorang pria bernama Timothy Patrick Mclanahan. Ia menuduh film yang dibintangi Tom Cruise tersebut mengikuti cerita film ‘Head On” yang naskahnya ditulis oleh Patrick. Kemudian ia langsung menuntut Paramount Pictures untuk meminta ganti rugi. Sebelumnya, naskah film tersebut pernah dikirim kepada William Morris Agency. Sayang, mereka menolak naskah tersebut.

“Aku dikabari oleh agensi kalau naskahku tidak bisa mereka pakai” ungkap Timothy. Ketika dia menyaksikan Mission Impossible : Ghost Protocol di bioskop, ia langsung menyadari ada kemiripan dengan naskah yang dia tulis. Sehingga , ia memberanikan diri membawa kasus ini ke meja hijau disebabkan ia merasa dirugikan, sedangkan film yang dibintangi Tom Cruise tersebut sukses besar.

“Aku ingin mereka mengganti rugi”, ujarnya. Hingga saat ini Paramount Pictures belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait tuntutan ini. Kabarnya, film lanjutan dari MISSION ¬†IMPOSSIBLE akan segera memulai proses produksinya dan direncanakan rilis pada 25 Desember 2015.

 

00008687

0 Shares