Uncategorized

Movie Terbaru Dragon Ball “DRAGONBALL SUPER: BROLY” Siap Rilis Di Indonesia!

Apakah disini ada penggemar anime dan manga “Dragon Ball” karangan Akira Toriyama? Semua fans tentu sudah tahu movie terbaru dari Dragon Ball yang mengusung “Dragon Ball Super: Broly” sudah rilis di Jepang pada 14 Desember 2018 dan kini mulai ditayangkan di negara-negara lain seperti Australia dan Malaysia. Kalian yang di Indonesia jangan khawatir sebab 20th Century Fox Indonesia telah mengonfirmasi akan menayangkannya pada bulan Februari 2019 dengan dubbing Japanese disertai Subtitle English-Indonesia. Simak trailernya dulu yuk:

“Ini adalah kisah Saiyan baru. Bumi damai setelah Turnamen Kekuasaan. Menyadari bahwa alam semesta masih memiliki banyak orang yang lebih kuat untuk ditemukan, Goku menghabiskan seluruh harinya berlatih untuk mencapai kemampuan yang lebih besar. Lalu suatu hari, Goku dan Vegeta dihadapkan oleh seorang Saiyan bernama ‘Broly’ yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Para Saiyan seharusnya hampir sepenuhnya terhapus dalam kehancuran Planet Vegeta, jadi apa yang dilakukan di bumi ini? Pertemuan antara tiga Saiyan yang memiliki takdir yang sangat berbeda berubah menjadi pertempuran yang luar biasa, yang bahkan akhirnya ikut membawa Frieza (kembali dari Neraka) ikut terlibat.”

Rencananya, movie ke 20 dari Dragon Ball ini akan ditayangkan di Cinema XXI/21 juga CGV Cinemas dan Cinemaxx Theater serta jaringan bioskop lainnya.

Bagaimana,Xplorers sekaligus kalian fans Dragon Ball? Sebuah kejutan manis bukan dari 20th Century Fox Indonesia?

Shares

Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *