0 Shares

Walt Disney Pictures resmi mengonfirmasi bahwa “Untitled Disney Fairy Tale” yang dijadwalkan rilis 12 November 2018 merupakan jadwal rilis versi Live-Action dari Mulan yang juga berformat 3D.

Proses dan rencana penggarapan versi live-actionnya sendiri sudah dicanangkan dari Maret 2015 silam. Mulan merupakan cerita adaptasi legenda dari China dimana Fa Mulan yang seorang wanita memutuskan menyamar sebagai laki-laki dengan maksud untuk menggantikan posisi ayahnya yang sudah menua di dalam militer.

Disney benar-benar berambisi mengadaptasi semua animasinya menjadi versi Live-Action yang sudah dimulai lewat Maleficent (2014) kemudian pada 2016 , Pete’s Dragon dan The Jungle Book. Adapun lini live-action selanjutnya Disney antara lain : Beauty and the Beast, The Lion King, The Jungle Book 2, Cruella, Maleficent 2, Dumbo, James and the Giant Peach, Winnie the Pooh, Pinocchio, Genies, Night on Bald Mountain, The Little Mermaid dan The Sword in the Stone. Film Live-action Tinkerbell dengan pemeran Reese Witherspoon juga tengah digarap oleh sutradara Pete’s Dragon, David Lowerty.

 

0 Shares