1 Shares

Menjelang Rilisnya Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” pastinya para fans Superhero DC Comics sudah membayangkan betapa epic-nya film JUSTICE LEAGUE – Part 1 nantinya! Nah, berikut ini ada sebuah film fan-made, dari penggemar dengan akun bernama Mightraccoon di YouTube. Dalam film animasi ini kita bisa melihat Batman dan para anggota Justice League melawan para robot/alien yang menyerang kota Gotham.

Tokoh Batman dan Batmobilenya yang muncul dalam film animasi ini dibuat semirip mungkin dengan penampilan mereka di film “BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.” namun karakter Justice League lainnya sepertinya masih mengambil kiblat dari versi Komik dan Game INJUSTICE. Yuk! Tonton film pendeknya dibawah ini!

Film “JUSTICE LEAGUE – PART 1” akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot (The Trinity) Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash!

Warner Bros. dan DC sedang membuat Cinematic Universe seperti yang pihak Marvel lakukan lebih dulu. DC dan Warner Bros sudah memulai dari film “MAN OF STEEL” dan berlanjut dengan film “Batman v Superman: DAWN OF JUSTICE” yang akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini.

“Batman V Superman: Dawn of Justice” akan dirilis pada 25 Maret 2016, Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Wonder Woman pada 23 Juni 2017, Justice League Part 1 pada 17 November2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 april 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020. Bersiaplaah DC COMICS Fans!

1 Shares