8 Shares

Bagi yang telah menyaksikan episode 3 dari Season 6 TV Series “THE WALKING DEAD”, ini merupakan moment yang sangat mengejutkan sekaligus menimbulkan perdebatan diantara para fans terkait nasib salah satu survivor dari kawanan Rick Grimes, Glenn Rhee. Seperti yang telah diketahui bersama (WARNING:SPOILER ALERT), Nicholas memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di depan Glenn dan tubuh Nicholas nampak mendorong jatuh Glenn bersama dirinya ke bawah dimana segerombolan walkers telah menanti dan kita melihat Glenn nampak menangis dengan bagian badan yang kami yakin adalah badan dari Nicholas yang dicabik cabik Walkers.

Is He Really Dead ????
Is He Really Dead ????

Scott M.Gimple sang showrunner mengungkapkan bahwa nasib sang “Pizza Boy” akan terungkap di tengah season 6. Ini berarti di 5 episode selanjutnya antara episode minggu ini dan mendatang, 29 November 2015 dimana adalah episode 8, bersama sama kita akan melihat apa yang terjadi pada Glenn dan jika ia benar berhasil melarikan diri dari gerombolan walkers tersebut, apa yang terjadi selanjutnya. “Aku ingin mengucapkan segera daripada terlambat. Penonton akan mengetahuinya dengan cepat”,ungkap Gimple.

Episode 4″ Here’s Now Here” akan mengisahkan backstory dari Morgan Jones yang ahli menggunakan senjata andalannya Bo Staff yang berdurasi 90 menit. Explorers akan mengetahui mengapa Morgan tidak mau membunuh orang dan lebih ingin menciptakan kedamaian.

 

 

8 Shares