0 Shares

disney-jungle-book-cast

Hari ini, telah diumumkan oleh Walt Disney Pictures bahwa pendatang baru berusia 10 tahun bernama Neel Sethi resmi memerankan sosok ikonik Mowgli dalam live-action “The Jungle Book” yang disutradarai oleh Jon Favreau. Sethi terpilih dari beribu-ribu peserta audisi casting yang digelar saat pencarian dimulai dari New York -New Zealand, London-Canada, hingga meliputi seluruh daerah Amerika Serikat-India.

Neel-Sethi-jungle-book

Sutradara Jon Favreau sendiri yakin Sethi mampu memuaskan dirinya lewat aktingnya. “Neel memiliki karisma dan talenta yang luar biasa” ungkapnya. Sarah Finn turut menambahkan sebagai Casting Director, ia memuji Sethi meskipun ia belum memiliki pengalaman akting profesional, insting dan karismanya cukup membuat dirinya terpukau.

Neel akan menjadi satu-satunya aktor yang ada di depan kamera tetapi tetap dibantu dengan dubbing para hewan dari artis papan atas Hollywood seperti Scarlett Johannsson, Idris Elba, Lupita Nyong’o dan Sir Ben Kingsley. “The Jungle Book” akan digarap dalam format 3D dan rencananyarilis pada 9 Oktober 2015.

0 Shares