0 Shares

AP_neil_patrick_harris_jef_130920_16x9_608

Aktor Neil Patrick Harris akan menjadi host dari acara penghargaan film paling bergengsi, Oscar pada tahun 2015. Hal ini diumumkan oleh Academy of Motion Pictures Arts and Sciences selaku penyelenggara pada Rabu (15/10) kemarin.

Harris yang sebelumnya juga sempat menjadi host untuk acara Tony Award dan Emmy Award ini akan membawakan Academy Award yang ke 87 pada Februari 2015, ujar perwakilan dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

“Ini benar-benar sebuah kehormatan. Saya sangat terkejut dengan tawaran untuk menjadi host di Academy Award tahun ini,” ucap actor yang berperan sebagai Barney di serial TV, ‘How I Met Your Mother.’

“Saya tumbuh besar dengan menonton Oscar dan selalu kagum dengan para pembawa acaranya,” tambah Harris yang film terbarunya, ‘Gone Girl’ baru saja rilis bulan ini di US.

“Diminta untuk mengikuti jejak Johny Carson, Billy Crystal, Ellen DeGeneres dan orang lain yang memiliki kesempatan besar membawa acara penghargaan paling bergengsi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Produser acara tersebut, Craig Zadan dan Neil Maron mengatakan: “Kami sangat gembira karena Neil Patrick Harris bersedia untuk menjadi pembawa acara Oscar tahun ini. Kami telah mengenalnya dan telah menyaksikan perjalanannya menjadi seorang actor besar di film, televisi dan panggung.” (gtr)

0 Shares