0 Shares

reese-witherspoon-helga-esteb-nicole-kidman-jaguar-ps-shutterstock

Nicole Kidman dan Reese Witherspoon akan bekerjsama dalam memproduksi serial TV yang diangkat dari buku berjudul Big Little Lies yang ditulis oleh penulis asal Australia, Liane Moriarty. Serial TV ini nantinya akan ditulis skenarionya oleh David E. Kelley.

Awal tahun ini, Kidman dan Witherspoon telah mendapat hak cipta dari buku berjudul Big Little Lies. Mereka akan segera memproduksi buku tersebut ke dalam bentuk serial TV dengan episode yang tidak cukup banyak alias terbatas.

Serial TV yang belum mendapat judul resmi itu saat ini sedang dalam proses mencari jaringan untuk menyiarkannya. Namun tersiar kabar HBO, Netfilx dan Amazon siap menampung produksi serial tersebut.

Saat Kidman mendapat hak cipta buku tersebut, mantan istri Tom Cruise itu segera menulis status di facebook-nya: “Tidak sabar untuk segera memproduksi ini dengan Reese dan terimakasih kepada Liane untuk kesempatan yang diberikan ini!”

Big Little Lies adalah buku nomor satu terlaris versi New York Times yang bercerita tentang tiga ibu dari anak-anak mereka yang masih taman kanak-kanak. Semua berjalan sempurna sampai pembunuhan terjadi di sekolah anak-anaknya saat acara penggalangan dana. (gtr)

0 Shares