0 Shares

Hollywood kembali berduka.Kali ini sang master horror yang terkenal lewat “Scream” dan “Nightmare On Elm Street”, Wes Craven yang pergi untuk selamanya. Beliau wafat di usianya yang ke 76 setelah berjuang melawan penyakit kanker otak yang menjangkiti otaknya.

Lahir di Ohio, Craven mendapat gelar psikologi dan Inggris dari Wheaton College, Illinois dan gelar master di Philosophy and Writing dari John Hopkins University. Ia menjadi salah satu master horror yang sempat dibandingkan dengan Stan Lee yang karismatik. Film-filmnya yang terkenal antara lain : The Hills Have EyesThe Last House on the LeftThe Serpent and the RainbowThe People Under the StairsVampire in BrooklynCursedRed Eye and My Soul to Take.

Berita ini sungguh mengejutkan kami,Explorers. Website official Craven dihujani ucapan belasungkawa namun via Twitter officialnya, dibenarkan sudah :

https://twitter.com/wescraven/status/638161499043688448/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Craven terlihat sebagai sutradara dalam “Scream 4/SCRE4M” (2011). Kini serial TV Scream tengah mengudara di MTV. Dan saat artikel ini ditulis sudah banyak ucapan dukacita dari para public figure. berikut kami tampilkan beberapa diantaranya:

 

https://twitter.com/creepypuppet/status/638164117962928128

Selamat Jalan, Wes Craven..

0 Shares