0 Shares

Sutradara Bryan Singer kembali mengumumkan cast baru dalam “X-Men Apocalypse”. Dilansir dari ComingSoon, adalah Olivia Munn yang resmi bergabung. Munn akan memerankan Psylocke.

Seperti kebanyakan mutant lainnya, sejarah Psylocke dalam komiknya terbilang cukup aneh. Mutant beralter-ego Elizabeth Braddock tersebut pertama kali melakukan debutnya dalam “Captain Britain”#8 yang diterbitkan pada tahun 1976 sebagai saudari kembar sang superhero Inggris. Tidak sampai satu dekade, dalam “New Mutants Annual” #2 dimana Braddock yang memiliki kemampuan telepath, mengambil alih tubuh dan kemampuan seorang ninja asal Jepang bernama Kwannon, yang kemudian berubah nama menjadi salah satu member X-Men, Psylocke.

X-Men-Apocalypse-Psylocke-Actress

“X-Men Apocalypse” direncanakan rilis 27 Mei 2016 dan dibintangi oleh sebagian cast dari “X-Men : First Class” seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult ditambah cast-cast baru seperti Alexandra Shipp, Sophie Turner, Kodi Smit-McPhee, Ben Hardy dan Tye Sheridan sebagai versi remaja dari Storm, Jean Grey, Nightcrawler, Angel dan Cyclops. Tidak hanya itu, akan kembali hadir pula sosok Quicksilver (Evan Peters) dan Moira Mactaggert (Rose Byrne).

0 Shares