0 Shares

olympus-has-fallen-eckhart-freeman-butler

Focus Features selaku distributor kenamaan Amerika telah mendapatkan hak distribusi sekuel “Olympus Has Fallen” yang berjudul “London Has Fallen”. Gerard Butler masih akan menjadi pemeran utama seorang kepala agen pemerintah rahasia dengan naskah yang ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Christian Gudegast, diproduseri oleh Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, and Matt O’Toole. Avi Lerner, Trevor Short, Boaz Davidson, John Thompson, Christine Crow,dan CEO Focus Features ,Peter Schiesel sebagai executve producer.

“Olympus Has Fallen” yang dirilis pada 2013 silam mendulang sukses yang memuaskan di box office. Meraih $98,900,000 secara domestik. Schiesel membuat pernyataan terkait sekuelnya, “Olympus Has Fallen berhasil menarik antusias penonton layaknya badai,dan kami sangat tidak sabar untuk menaikkan tensinya dengan “London Has Fallen” masih dengan Gerard Butler kembali sebagai pemain utamanya.Moviegoers akan kembali disuguhkan adegan aksi yang lebih dari film sebelumnya,”.

Sekuel yang bersetting di London ini bersetting ketika Menteri dari Inggris meninggal secara misterius, Pemakamannya menjadi salah satu event yang wajib dihadiri oleh pemimpin dari dunia barat. Namun yang terjadi adalah adanya rencana untuk melenyapkan pemimpin terkuat dunia sekaligus memperlihatkan visualisasi kejam kelak di masa depan. Hanya 3 orang yang memiliki harapan untuk bisa menghentikan semua itu. Presdiden Amerika Serikat, Kepala agen pemerintah rahasaianya (Butler),dan seorang agen MI-6 yang tidak mempercayai siapapun. Rencananya, “London Has Fallen” akan dirilis di Amerika pada 2 Oktober 2015.

AFM_2013_Gallery_10

0 Shares