2 Shares

Jive Entertainment siap kembali menghibur para K-Movie Lovers (Korean Movie Lovers) dengan menghadirkan sebuah film berjudul “One Way Trip” (Glory Day) yang dibintangi oleh salah satu personil EXO, Suho. Mengisahkan persahabatan 4 orang yakni Yong-Bi, Sang-Woo,Ji-Gong dan Doo-Man. Mereka semua berumur 20 tahun yang merupakan masa kejayaan bagi remaja menuju dewasa. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang selama 2 hari 1 malam untuk merayakan Sang Woo yang akan mengikuti wajib militer. Namun malam itu, sebuah kejadian akan mengubah hidup mereka berempat dan memaksa mereka untuk menjadi dewasa dengan cara masing-masing.

Berikut Poster,Trailer dan sinopsis resmi dari “One Way Trip”:

Cgen8PAUkAANQBX

Yong-Bi (Ji Soo), Sang-Woo (Suho- EXO), Ji-Gong (Ryoo Joon-Yeol), dan Doo-Man (Kim Hee-Chan) adalah empat sahabat yang berusia 20an. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang dalam rangka perpisahan dengan Sang-Woo yang akan melakukan wajib militer. Pada malam perpisahan itu, terjadi sebuah insiden yang mengubah hidup mereka selamanya. Dan, para pemuda ini harus dewasa dengan cara yang tak terduga.

“ONE WAY TRIP” yang disutradarai Chong-Jeong Yeol ini siap tayang 15 Juni 2016 di Cinemaxx Theater dan CGV Blitz. Follow twitter Jive Entertainment untuk mendapatkan free invitation menyaksikan film ini sebelum rilis 15 Juni !

2 Shares