0 Shares

Paramount Pictures telah merilis teaser trailer perdana “Transformers: The Last Knight” berdurasi 2 menit 23 detik. Memperlihatkan peperangan dan kehancuran dunia setelah Optimus Prime tiada. Yang cukup membuat kejutan adalah Prime yang kembali hidup malah mengincar nyawa sesama Autobots,Bumblebee dan Cade Yeager !

“Transformers: The Last Knight” kembali disutradarai oleh Michael Bay dan menghadirkan Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager bersama para cast baru seperti Sir Anthony Hopkins, Isabela Moner, Laura Haddock,Santiago Cabrera dan Liam Carrigan sebagai King Arthur. Tidak hanya itu, Josh Duhamel, Stanley Tucci dan Tyrese Gibson kembali dalam perannya sebagai¬†Lieutenant Colonel Lennox,Robert Epss dan Joshua Joyce.

“Transformers: The Last Knight” kembali menghadirkan para Autobots dan Decepticon yang sudah tidak asing lagi mulai dari¬†Optimus Prime, Bumblebee, Drift, Hound, Crosshairs,Sqweeks,¬†Megatron, Barricade, dan Onslaught. “Transformers: The Last Knight” akan dirilis 23 Juni 2017.

0 Shares