0 Shares

Explorers masih ingat dengan “Pacific Rim” yang cukup mencuri perhatian para moviegoers, khususnya mereka yang tumbuh besar dengan menyaksikan “Ultraman, Voltus” dan tentunya “Godzilla”,bukan? Meskipun film ini kurang mendapat sambutan di Amerika, namun dalam International Chart Box Officenya, film ini mampu meraup keuntungan mencapai $411,000,000.

Dalam wawancaranya bersama Yahoo!, sutradara Guillermo del Toro mengungkapkan semuanya berjalan cepat untuk sekuel dari film ini. Del Toro mengatakan proses syuting akan dimulai November mendatang.

Del Toro menambahkan, “kami sedang mendesain robot-robot ┬ádan kaijuu lebih mendalam dan mendesain pertempuran antara mereka. Kami memiliki pertempuran epik di akhir desain yang kami mulai beberapa minggu yang lalu. Kami hampir menghabiskan 3 sampai 4 bulan untuk desain dan kami akan mulai syuting pada November”,tutupnya.

“Pacific Rim 2” direncanakan akan dirilis 4 Agustus 2017. Are you ready to see the epic battle between Kaijuu and Jaeger once again, Explorers ?

 

0 Shares