1 Shares

Casting untuk sekuel franchise superhero bersenjatakan Mjolnir,Thor sudah dilakukan oleh Marvel Studios dan para castnya cukup menggiurkan untuk disaksikan aksinya,Explorers. Pertama , Cate Blanchett yang akan memerankan sosok antagonis bernama Hela. Kemudian ada Jeff Goldblum sebagai Grandmaster yang eksentrik. Setelahnya ada Tessa Thompson sebagai pahlawan klasik di komiknya, Valkyrie. Terakhir adalah Karl Urban sebagai Skurge.

Setelah absen dalam “Captain America: Civil War”, Explorers aka melihat apa yang dilakukan Thor dan Hulk (Mark Ruffalo). pengumuman casting ini cukup mengejutkan terutama masuknya Goldblum dan Urban. Konfirmasi resmi Tessa Thompson sebagai Valkyrie turut membuat fans berharap “Secret Avengers” akan menjadi kenyataan.

Kembali membintangi Thor: Ragnarok adalah Anthony Hopkins (Odin), Tom Hiddlestone (Loki) dan Idris Elba (Heimdall).

“Kelanjutan franchise Thor akan menjadi sangat unik dan epic, dan dengan masuknya cast-cast seperti Cate,Jeff,Tessa,Karl dan Mark kami telah membuat petualangan Thor yang heroik sekaligus berbahaya. Memiliki siapapun yang menjadi bagian Marvel Cinematic Universe menjadi sebuah kebanggaan dan memiliki mereka semua sangat luar biasa,” ungkap Kevin Feige, presiden Marvel Studios sekaligus produser film film Marvel. “Thor: Ragnarok” siap rilis 3 November 2017.

1 Shares