0 Shares

Serial TV Cartoon Network yang juga sudah dibuat mainannya oleh Lego,Ninjago akhirnya resmi mengumumkan para pengisi suaranya,Explorers. Dari Licensing Expo 2016, satu nama besar tersemat pada aktor Hongkong legendaris, Jackie Chan yang akan mengisi suara Master Wu. Selebihnya ada Dave Franco sebagai Lloyd, Michael Pena sebagai Kai, Abbi Jacobson sebagai Nya, Kumail Nanjiani sebagai Jay, Zach Woods sebagai Zane dan Frank Armisen sebagai Cole.

Inspired by the wildly popular LEGO line of toys, Ninjago is the story of six young ninja tasked with defending their island home, called Ninjago. By night, they’re gifted warriors, using their skills and awesome fleet of vehicles to fight villains and monsters. By day, they’re ordinary teens struggling against their greatest enemy: high school.”

The Lego Ninjago Movie akan disutradarai oleh Charlie Bean dan skenarionya akan ditulis oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman (Ninjago: Master of Spinjitsu). Chris Lord dan Phil Miller yang sukses bersama “The LEGO Movie” turut andil sebagai produsernya. Akan rilis 22 September 2017.

0 Shares