0 Shares

Paramount Pictures secara mengejutkan resmi menghapus dua film dari kalender rilis mereka. Kedua film tersebut adalah “World War Z 2” dan sekuel dari “Friday The 13th”. Dilansir dari Variety, ini merupakan keempat kalinya Friday the 13th ditunda tanpa alasan yang jelas dengan perencanaan rilis sebelumnya pada 13 Janauri 2017 lalu diundur menjadi 13 Oktober 2017. Sebagai gantinya, film terbaru Darren Aronofsky yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Michelle Pfeiffer “mother!” yang digadang-gadang sebagai calon nominasi ajang penghargaan film mendatang akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh sekuel Friday The 13th yang disutradarai Breck Eisner dan akan memperlihatkan kisah Jason Vorhees yang fansnya belum ketahui.

Sementara, sekuel dari World War Z (2014) yang masih menghadirkan Brad Pitt , World War Z 2 tadinya sudah ditetapkan akan rilis bersamaan dengan reboot The Mummy yang dibintangi Tom Cruise. Paramount memperkirakan akan merilis World War Z 2 antara tahun 2018 atau 2019. Pihak studio kabarnya akan bekerja keras demi menyempurnakan naskahnya.

“World War Z 2” sendiri tengah mencari sosok sutradara baru setelah J.A.Bayona mengundurkan diri. Nama David Fincher muncul sebagai kandidat kuat pengganti Bayona. Kita nantikan saja,Explorers.

0 Shares