0 Shares

oc=sar

Hari Senin kemarin, reporter CNN, Ted Rowlands mengadakan tur sekaligus liputan ke pabrik tempat pembuatan piala Oscar dibuat. Di akhir acara, sebuah nameplate yang diperuntukkan untuk lapisan bawah piala tertinggi insan perfilman Hollywood tersebut diarahkan ke kamera. Dan jika diperhatikan memiliki tulisan:

ACADEMY AWARD

TO LEONARDO DICAPRIO

BEST PERFORMANCE BY AN

ACTOR IN LEADING ROLE

“THE WOLF OF WALL STREET”

2013

Hal ini cukup menyita perhatian para pemerhati film sekaligus pecinta film, mengingat aktor watak tersebut belum pernah sekalipun memenangkan piala Oscar, meskipun aktingnya diakui sangat bagus.

Apakah ini benar waktunya sang Romeo untuk memenangkan Oscar? Apakah akhirnya fans Jack Dawson bisa bernafas lega? Tunggu dulu…

Menurut pengakuan panitia Academy Awards, pembuatan nameplate berbarengan dengan pembuatan piala. Dan pembuatan tersebut dilakukan jauh- jauh hari sebelum voting pemenang dimulai. For your information, voting juri Oscar dilakukan secepat- cepatnya tanggal 14 Februari 2014. Jadi memang nameplate tersebut dibuat untuk semua nominator Oscar. Baik yang akhirnya menang ataupun tidak.

Sementara peletakan nameplate ke piala dilakukan setelah upacara penyerahan piala tersebut selesai dilaksanakan. Which means, pada hari H setelah pemenang diumukan.

So, Leo fans, you still have to pray a bit longer to see your idol finally gets the prize. (dnf).

 

0 Shares