0 Shares

Via Twitter, penyanyi Cher telah mengonfirmasi bahwa dirinya termasuk dalam cast “Mamma Mia: Here We Go Again” yang merupakan sekuel dari film rilisan tahun 2008.

Turut kembali dalam perannya dari film pertama adalah Meryl Streep sebagai Donna, Julie Walters sebagai Rosie dan Christian Baranski sebagai Tanya. Amanda Seyfried dan Dominic Cooper kembali sebagai pasangan Sophie dan Sky, sementara Pierce Brosnan, Stellan Skarsgård dan Colin Forth memerankan tiga sosok ayah yang kemungkinan salah satu adalah ayah yang cocok bagi Sophie: Sam,Bill,dan Harry. Selain itu cast baru dalam sekuel ini adalah Lily James.

Karena alur film ini akan maju dan mundur, James akan memerankan sosok Donna remaja. Mengisi peran Rosie dan Tanya remaja adalah Alexa Davies dan Jessica Keenan-Wynn. Sam muda diperankan Jeremy Irvine sementara Bill muda diperankan Josh Dylan dan Harry muda diperankan Hugh Skinner. Disutradarai Ol Parker sekaligus debut penyutradaraannya, “Mamma Mia: Here We Go Again” rilis 20 Juli 2018.

0 Shares