0 Shares

Beberapa minggu lalu kami sudah memberitakan keterlibatan aktor kawakan Woody Harrelson dalam “Untitled Han Solo Movie” garapan Phil Lord-Chris Miller yang sukses dengan The LEGO Movienya. Diberitakan sebelumnya, Harrelson akan memernakan sosok mentor bagi Han Solo semasa mudanya yang diperankan Alden Ehrenreich. Dalam wawancaranya bersama Variety,Harrelson mengonfirmasi nama karakter yang diperankannya tersebut adalah Garris Shrike.

Bagi Explorers dan Star-Wars Fanboy yang masih bingung tentang Shrike, tokoh ini hanya ada dalam novel karangan Ann C.Crispin berjudul “The Paradise Snare” terbitan 1977.¬†Diceritakan Shrikelah yang mengasuh Han Solo yang yatim piatu dan membesarkannya dalam jalan kejahatan termasuk mengajarinya terbang.

Hubungan Shrike dan Solo terbilang tidak baik. Shrike sering memukul Solo  ketika dirinya tidak senang terhadap Solo yang menyebabkan merenggangnya relasi antara mereka sampai Solo pergi. Shrike menemui ajalnya ditangan sesama bounty hunter yang sayangnya bukan Han Solo.

Selain Ehrenreich dan Harrelson, film yang direncanakan rilis Summer 2018 tersebut juga dibintangi Donald Glover sebagai Young Lando Calrissian dan juga Emilia Clarke.

0 Shares