0 Shares

Dalam setiap serinya, franchise Jurassic World selalu menampilkan momok dinosaurus menakutkan yang didaulat menjadi villain utama. Selain itu fosil momok menakutkan tersebut dijadikan logo film. Lihat saja T-Rex untuk Jurassic Park. Fosil Velociraptor untuk logo Jurassic Park: The Lost World. Dan Spinosaurus untuk Jurassic Park III. Kini untuk Jurassic World, pihak Universal tidak lagi menggunakan fosil dari dinosaurus yang sudah ada di masa lampau. Melainkan menciptakan dinosaurus baru hasil rekayasa genetik perpaduan antara DNA T-Rex, Velociraptor, Ular, dan Cumi- Cumi. Monster baru tersebut diberi nama Diabolus- Rex atau disingkat D-Rex.

Meskipun secara resmi, Universal menutup rapat disain D-Rex tersebut. Namun banyak tersebar di internet foto- foto yang menggambarkan predator buatan manusia itu. Namun banyak foto- foto yang bocor di internet (selain foto LEGO), yang menggambarkan sosok D-Rex tersebut. Entah benar atau tidak, tapi cukup menggelitik untuk menengok gambar- gambar berikut ini:

bpigdgbcuaeb9ut-jurassic-world-spoilers-diabolus-rex-vs-chris-pratt

 

DREX

Nampak jelas kalau tampilan fisik predator superior ini memiliki mirip T-Rex namun kulit putih dan bermata merah. Apakah benar disainnya seperti itu? Yah mudah- mudahan trailer yang akan dirilis di hari Thanksgiving mendatang, akan menampilkan sosok mengerikan tersebut. Selain D-Rex, setidaknya ada beberapa dinosaurus baru yang dimunculkan. Di antaranya adalah Mosasaurus. (dnf)

 

0 Shares