8 Shares

Official Youtube Channel dari Toho telah merilis trailer terbaru dari movie ke 21 franchise Detective Conan bertajuk “Detective Conan The Movie: The Crimson Love Letter/Karakurenai no Rabureta” yang memperlihatkan kasus baru yang dihadapi Conan Edogawa bersama Heiji Hattori juga persaingan cinta antara Momiji Ooka dengan Kazuha Toyama!

Theme Song untuk movie ke 21 ini ternyata dipercayakan kepada Mai Kuraki dengan single “Togetsu-kyou – Kimi Omou -” (The Togetsu-kyo Bridge, Dreaming about You). Mai Kuraki sendiri sudah sejak 2009 mengisi opening dan ending serial animasinya. Yang teranyar adalah Ending ke 53 “YESTERDAY LOVE”. Togetsu-kyou merupakan kolaborasinya yang ke 21 bersama franchise Detective Conan.

Disutradarai kembali oleh Kobun Shizuno (merupakan ketujuh kalinya menjadi sutradara dari Detective Conan the Movie,red), movie ini turut menghadirkan guest seiyuu Miyagawa Daisuke dan Yoshioka Riho sebagai Sekine Kouji dan Hiramoto Mikiko. “Detective Conan: The Crimson Love Letter” akan rilis 15 April 2017 di Jepang dan kemungkinan besar akan kembali masuk Indonesia seperti 3 movie sebelumnya.

8 Shares