0 Shares

Universal secara resmi telah mengumumkan akan mengangkat pertunjukan drama Broadway “WICKED” ke layar lebar. Dipersiapkan untuk rilis 20 Desember 2019, Wicked adalah sebuah pertunjukan drama Broadway yang diadaptasi dari novel “Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West” karangan Gregory Maguire. Menceritakan kisah orisinil dari tokoh The Wicked Witch yang terlihat dalam “The Wizard of Oz”. Drama ini digubah musik dan liriknya oleh Stephen Schwartz dan langsung mencuri perhatian banyak khalayak saat melakukan tur nasional maupun internasional.

Pertunjukan drama “Wicked” dibintangi oleh Idina Menzel sebagai Elphaba dan Kristin Chenoweth sebagai The Wicked Witch ini juga meraih 10 nominasi pada ajang Tony Awards 2014 yang 2 diantaranya merupakan kategori “Best Actress” yang dimenangkan oleh Menzel.

Rekor Broadway pun tersemat pada drama “Wicked” dengan penghasilan setiap minggunya mencapai 1,5 juta dollar. Nampaknya Universal tergiur setelah suksesnya “Les Miserables” pada 2013 silam,Explorers.

0 Shares