0 Shares

Tanpa diduga, sutradara Christopher Miller-Phil Lord yang menangani proyek “Untitled Han Solo Movie” memutuskan untuk keluar dari proyek ini,Xplorers. Film ini sendiri masih menjalani proses produksi.

“Phil Lord dan Chris Miller adalah para pembuat film handal yang telah mengumpulkan deretan cast dan kru yang sangat mengagumkan,Namun semuanya menjadi jelas bahwa kami memiliki perbedaan visi terhadap film ini dan kami memutuskan untuk berpisah. Sutradara baru akan segera diumumkan.” ucap Kathleen Kennedy, President of Lucasfilms dalam statementnya yang diposting ke StarWars.Com.

“Sayangnya,visi kami dan proses tidak sejalan dengan para partner kami dalam proyek ini. Normalnya, kami bukan fans dari frase “perbedaan kreatifitas” tetapi untuk kali ini benar. Kami sangat bangga dengan pekerjaan kelas dunia dan mengangumkan dari para cast dan kru kami,” tambah Phil Lord-Chris Miller.

Film “Han Solo” ini sendiri akan berfokus dengan awal mula Solo menjadi seorang penyelundup,pencuri yang ditemui oleh Luke Skywalker dan Ben Kenobi di padang gurun Mos Eisley. Film akan bersetting dari usia Solo ke 18 sampai 24 mencakup bagaimana Solo mendapatkan Millenium Falcon dan pertemuannya dengan Chewbacca.

Alden Ehrenreich akan memerankan Han Solo, Donald Glover sebagai Young Lando Calrissian dan Jonas Suotamo sebagai Chewbacca. Woody Harrelson akan menjadi mentor Solo bernama Beckett sementara Emilia Clarke,Thandie Newton,Michael K.Williams dan Phoebe Waller-Bridge terlibat dalam peran “rahasia”.

“Untitled Han Solo Movie” ini akan rilis 25 Mei 2018.

0 Shares