0 Shares

Dilaporkan sutradara Josh Trank sedang di tengah proses casting untuk reboot Fantastic Four. Casting diperkirakan dimulai bulan mendatang, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa castingnya akan secepat mungkin dilakukan mengingat produksinya dimulai di wilayah Louisiana.

Kita sudah mengetahui bahwa Trank mempertimbangkan peran Reed Richards aka Mr.Fantastic kepada tigak aktor kandidat : Kit Harrington, Miles Teller, dan Richard Madden. Usia mereka bertiga berada di kisaran 20 tahunan, dimana berbeda dari dua film pendahulunya. Untuk peran Sue Storm aka Invisible Woman, Kandidat aktrisnya diantara Kate Mara (30 tahun) dan Saoirse Ronan (19 tahun). Jadi bisa disimpulkan ,usia mereka berdua tidak menjadi pertimbangan.

Namun Trank masih ingin mencari aktor lain  untuk pemeran pembantu di film tersebut, kecuali Johnny Storm yang perannya sudah resmi didpatkan Michael B.Jordan.

Yang menarik, belum ada info tentang casting untuk pemeran Ben Grimm aka The Thing. Kemungkinan pihak produksi akan menggunakan teknologi CG untuk karakter yang satu ini.

Fantastic-Four-Reboot

Dan casting tersebut juga memunculkan plot sinopsis yang bisa disimak di bawah ini :

‘THE FANTASTIC FOUR’ Menceritakan tentang dua orang sahabat yang masih sangat muda, Dr.Reed Richards dan Ben Grimm. Setelah sebuah kecelakaan menimpa mereka berdua, mereka berdua memiliki kekuatan yang tidak biasa. Reed bisa melenturkan, memutar ¬†badannya ,sedangkan Ben berubah menjadi sejenis raksasa berkulit keras seperti batu,berwarna orange dan sangat kuat. Akhirnya mereka berdua menjadi senjata yang digunakan pemerintah setempat. Namun setelah mereka beranjak dewasa, dua orang denga kekuatan tidak biasa pun bergabung dengan mereka , kakak-beradik Susan /Sue Storm “The Invisible Girl” dan Johnny Storm “The Human Torch”.

THE FANTASTIC FOUR akan rilis 19 Juni 2015.

0 Shares