0 Shares

shaun_the_sheep

Masih ingat dengan serial “Wallace & Gromit” yang juga sempat dibuat filmnya dengan sub-judul “Curse Of The Were-Wolf” ? atau masih familiar dengan “Chicken Run” ? Ya! Dibalik semua karya itu, ada satu rumah produksi yang cukup berperan besar. Adalah Aardman Animation. Setelah sukses dengan serial “Wallace & Gromit”, seperti yang sudah diketahui, mereka membuat serial spin-off berjudul “Shaun The Sheep” yang hingga saat ini masih ditayangkan di salah satu televisi swasta . Tidak hanya itu, kesuksesan “Shaun The Sheep” juga membuat satu lagi spin-off yang ditujukan untuk anak-anak usia TK, “Timmy Time” laris manis, bahkan juga masih ditayangkan di salah satu televisi nasional.

Shaun The Sheep pertama kali muncul dalam short-film yang juga menjadi Academy Awards Winner berjudul “A Close Shave”. Dan, bersiaplah melihat kelucuan aksi Shaun, Timmy, Sally, dan juga anjing penjaga mereka, Bitzer dan sang majikan, The Farmer di layar lebar. Studio Canal telah merilis poster dan teaser trailer perdana untuk film yang direncanakan rilis pada musim semi 2015 mendatang.

Sinopsisnya berkisah tentang Shaun yang harus menyelamatkan sang majikan, The Farmer yang diculik entah oleh siapa akibat kecerobohannya. Teasernya sendiri sudah mengundang tawa , explorers! Jangan lupa ajak adik kalian atau anak-anak yang menyukai serial ini, ya!

0 Shares