0 Shares

Xplorers! bersiaplah menyambut reboot horror dari franchise legendaris “Poltergeist” yang sudah dirilis tahun 1982, sebab Sam Raimi selaku sutradara siap menyajikan terror dan ketegangan yang bakal jauh melampaui versi orisinilnya. 20th Century Fox baru saja merilis poster dan trailer “Poltergeist”reboot. Dibintangi Sam Rockwell, Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, Saxon Sharbino, dan Jane Adams serta memperkenalkan bintang cilik berusia 8 tahun Kennedi Clements sebagai Madison (pergantian peran ikonik Heather o’Rourke sebagai Carol Anne).

poltergeistposterlarge

Trailernya dijamin akan membuat Xplorers bergidik dan berteriak kencang sebab teror supranatural dalam reboot “Poltergeist” ini jauh lebih menakutkan dan tentu saja, adegan ikonik saat Carol menempelkan tangannya di layar tv diubah menjadi lebih menyeramkan!

“Poltergeist” mengisahkan kembali kisah klasik sebuah keluarga yang dihantui oleh kekuatan supranatural. Ketika seorang cenayang mencoba mengusir dan menahan anak perempuan mereka, keluarga tersebut harus menyelamatkan anak perempuan mereka sebelum menghilang selamanya.

“Poltergeist” dijadwalkan rilis 24 Juli 2015 dalam format 3D.

0 Shares