11 Shares

Poster dan sinopsis (terimakasih kepada Conan Fans Club untuk terjemahan sinopsisnya) perdana untuk Detective Conan Movie 20 yang berjudul “Dark Nightmare” sudah dirilis,Explorers! Posternya memperlihatkan Tooru Amuro/Bourbon,Shuchi Akai dan Gin sebagai tiga tokoh utama yang menjadi background Conan yang tengah menaiki kuda api.

12299105_930673120348152_4090742428144817119_n
Sumber: Conan Fans Club Official Facebook Page

Detective Conan movie 20 berjudul 名探偵コナン 純黒の悪夢 Meitantei Konan : Junkoku no Naitomea (*Pure Black Nightmare / Dark Nightmare / Pitch Black Nightmare * Judul english masih tentative)

Sinopsis :

Seorang mata-mata menyerang kepolisian Jepang dan mengakses file rahasia dari berbagai badan intelegen seperti M16 (Inggris), BND (Jerman), CSIS (Kanada), CIA (Amerika), serta FBI. Sebelum berhasil menjalankan aksinya, Tooru Amuro datang dengan petugas keamanan. Mata-mata itu kabur dengan mobil curian namun Amuro berhasil mengejarnya. Mereka terlibat kejar-kejaran di jalan raya hingga menyebabkan kecelakaan parah. Akai datang dan menembak mobil mata-mata tersebut hingga mobilnya terguling.

Conan dan kawan-kawan (Detective Boys) bertemu di Akuarium Touto yang baru saja direnovasi. Di sekitar wahana kincir ria, mereka menemukan seorang wanita yang terluka dengan mata yang aneh, heterochromia, mata kanan dan kirinya memiliki warna yang berbeda. Wanita itu terkena amnesia, bahkan ia tak tahu namanya sendiri dan telepon seluler yang dibawanya juga rusak. Conan dan kawan-kawan memutuskan untuk tinggal bersama wanita itu dan membantu memulihkan ingatannya.

Tanpa sepengetahuan para anggota Detective Boys, Vermouth telah mengintai mereka dan mengetahui semuanya. Lalu ia pergi dan mengontak seseorang “Sesuai yang direncanakan, Gin”.

11 Shares