0 Shares

Xplorers, setelah dibuat tertawa dan menangis lewat “The Fault In Our Stars” pada 2014 silam, bersiaplah menyaksikan adaptasi lainnya dari novel karangan John Green yang kali ini berjudul “Paper Towns”. Dibintangi Cara Delevigne dan Nat Wolff, “Paper Towns” berkisah tentang :

Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi.

Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.

20th Century Fox telah merilis poster perdananya yang mengingatkan kita akan pose Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dalam poster “Silver Linings Playbook”.

“Paper Towns” juga menghadirkan cast-cast baru seperti Austin Abrams (Ben Starling), Jaz Sinclair (Angela), Halston Sage (Lacey Pamberton) dan Justice Smith (Marcus “Radar” Lincoln). Rilis 24 Juli 2015 di Amerika.

papertown

0 Shares